DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru Gelar Rapat Kerja Cabang

LAMANRIAU. COM, PEKANBARU – DPC Gerindra Kota Pekanbaru gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) bertempatan di Hotel Mutiara Merdeka, Sabtu (24/11).

Rakercab di buka langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra H. Nurzahedi, SE (Eddy Tanjung). Eddy Tanjung Menyampaikan, ” harapan kita Gerindra di Provinsi Riau dapat memperoleh suara terbanyak, karna kita tau Pileg dan Pilpres kali ini menentukan nasib bangsa indonesia kedepannya”, paparnya.

Ditambahkannya, ” banyak pesan-pesan dari DPP yang saya terima mengenai Pileg dan Pilpres kali ini, namun saya ambil kesimpulan semua kader Gerindra saya tekankan untuk mengikuti semua peraturan yang telah dikeluarkan Bawaslu, karna sekecil apapun kecurangan yang kita perbuat akan dapat merugikan disaat suara kita memperoleh suara terbanyak”, jelasnya.

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ini membahas tema “Pemantapan Kader Gerindra Meraih Kemenangan Pileg dan Pilpres 2019”. Tampak hadir dalam rakercab ini Caleg DPR RI Dapil Riau 1, Miftah N Sabri Nomor Urut 1 (Satu), Zayu Risky Safitri Nomor Urut 3 (Tiga), dan Febrian Amanda Nomor Urut 7 (Tujuh). Caleg DPRD provinsi Riau Dapil 1 Kota Pekanbaru juga tampak hadir, Muhammad Aulia Nomor Urut 1 (Satu), Taufikurrahman Nomor Urut 2 (Dua), Tommy F.Ganih Nomor Urut 4 (Empat), Iwa Sirwani Bibra Nomor Urut 5 (Lima), dan Saparudin Koto Nomor Urut 8 (Delapan). (TN) 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *