SIAP LAMAR AYU TING TING, Penyanyi Asal Riau “Andrigo” Minta Restu Keluarga dan Sahabat Di Riau

SIAP LAMAR AYU TING TING Penyanyi Asal Riau " Andrigo " Minta Restu Keluarga dan Sahabat Di Riau

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Penyanyi asal Riau, Andrigo Indra Kurniawan yang akrab dipanggil Andrigo baru-baru ini sedang ramai dibicarakan di group Whatsapp perihal wacana lamarannya ke Ayu Ting ting, artis populer yang sempat heboh akan dinikahi aktor India, Shaheer Sheikh.

Saat dijumpai LamanRiau.com, team Andrigo di Riau, Deni Satriadi Manala menjelaskan akan hal tersebut memang benar, pihaknya mendukung dan mensuport penuh akan niat baik Andrigo untuk mempersunting artis cantik itu, Rabu(17/06).

” Iya kita sudah mendengar dari andrigo, insyaallah kita suport dan siap dampingi Andrigo untuk ke jakarta, Kita doakan saja yang terbaik dan tunggu saja kapan andrigo nya siap ” Jelas Deni selaku Team WAY andrigo Riau.

Andrigopun juga menjelaskan hal yang sama saat diminta keterangan oleh wartawan media, Andrigo mengatakan hal tersebut memang benar, dia meminta restu keluarga dan temannya di Riau saat ditemui oleh wartawan media lamariau.com.

“Iya kalau niat baik sah-sah saja. Yang jelas Igo minta restu keluarga dan teman-teman di riau, itu yang penting . Doakan sajalah,” jelas penyanyi yang dikenal lewat lagu Pacar Selingan itu.

Lebih lanjut Andrigo menjelaskan bahwa dirinya tidak khawatir jika lamarannya kelak ditolak sang impian hati, Ayu Ting ting.

“Hehehe, kita mencoba dulu, masalah diterima atau ditolaknya itu urusan Allah. Insya Allah kita serahkan saja kepada Allah yang Maha tahu segalanya. Pokoknya doain ya,” ungkapĀ  Andrigo di Pinus Cafe Riau, Pekanbaru./(pajar)**

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *