Mohon Doa dan Dukungan, Artis Nasional Andrigo Temui Ketum LAM Riau

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Didampingi Mantan Ketum Ikatan Mahasiswa Pekanbaru Bertuah Jakarta Afni Novyanti  dan Ketua Mahasiswa Inhil Pekanbaru Syafi’i, Andrigo Indra Kurniawan penyanyi lagu pacar selingan asal Riau berkunjung ke Lembaga Adat Melayu Riau ( LAMR ), Kamis(27/6).

Pada Kunjungannya disambut langsung oleh Ketum DPH LAMR Datuk Seri Syahril Abu Bakar dan Datuk Jon Dasa selaku Pengurus LAMR.

“Iya hari ini kita LAM RIAU kedatangan salah satu putra terbaik riau yang berkarir di nasional. Tentunya saya secara pribadi dan mewakili LAM RIAU merasa bangga, apalagi Genre Musik yang andrigo angkat dinasional adalah Melayu. Bergabung di Lebel Besar Nagaswara itu suatu hal yang luar biasa. Kita harus suport . ” Tutur Datuk Syahril.

Dia juga mengajak semua masyarakat riau untuk mendukung dan mensuport putra asal riau dengan karirnya dengan mengaktifkan RBT lagu-lagu Andrigo.

“Saya berharap seluruh masyarakat riau harus kenal dan tau Andrigo, Aktifkan NSP & RBT lagu Andrigo sebagai bentuk apresiasi kita buat Anak daerah “.Sambung Datuk Syahril.

Mendengarkan tanggapan tersebut penyanyi pacar selingan ini juga mengucapkan rasa syukur sedalam-dalamnya atas dukungan dan suport  yang telah diberikan.

” Iya alhamdulillah, semalam Andrigo bertemu Bapak Gubernur Riau H.Syamsuar, Kadis Kebudayaan Riau Bpk. Yosrizal  dan hari ini bertemu Ketua Umum Lembaga Adat Melayu Riau LAMR  Datuk Seri Syahril Respon beliau sangat baik dan sangat mendukung karir Andrigo di Nasional ” Jelas penyanyi yang bercengkok khas melayu itu “.

Andrigo juga menjelaskan bahwa dirinya perlu dukungan dari seluruh masyarakat riau.

” Iya, Andrigo berharap melalui Ketua LAMR,  dan Kepala Dinas Kebudayaan dan sebelum nya juga Bapak Gubernur Riau, karir Andrigo semakin di suport. Yang belum tau menjadi tahu, syukur-syukur Andrigo bisa dilibatkan disetiap kegiatan di riau ini ” Doakan saja” Tutup Andrigo “./(rls)**

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *