Jokowi: Tak Ada Lagi Namanya Cebong dan Kampret

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di stasiun Mass Rapid Transit (MRT) Senayan Jakarta Sabtu pagi (13/7/2019). Pertemuan itu digagas oleh Presiden Jokowi.

Jokowi mengatakan, pertemuan dirinya dengan Prabowo pada pagi ini adalah petemuan seorang sahabat, kawan dan saudara yang sebetulnya sudah kita rencamakan lama.

“Pak Prabowo juga sering mondar-mandir ke luar negeri saya pun begitu. Pertemuan yang telah lama kita rencanaan itu dan hari ini betemu di MRT,” kata Jokowi.

Jokowi beralasan Prabowo belum pernah naik MRT. Setelah di Pilpres yang keras di 2019 baik diantara kedua capres dan pendukung. Oleh sebab itu setelah pilpres usai, silaturahmi keduanya bisa dilakukan.

“Sekali lagi sebagai sahabat, kawan dan terimakasih sehingga bisa bertemu dengan Prabowo. Para pendukung melakukan hal yang sama. Karena kita adalah saudara sebangsa dan setanah air. Tidak ada lagi nana 01 dan 02. Tidak ada lagi namanya namanya cebong dan kampret, yang ada adalah Garuda Pancasila. Marilah kira rajut, kita gerakkan kembali persatuan sebagai bangsa,” kata Jokowi. (bsc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *