Dukungan untuk Yan Prana Jadi Bupati Bengkalis taak Terbendung

LAMANRIAU.COM, BENGKALIS – Dukungan bagi Yan Prana tampil di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis tahun 2020 kian tak terbendung. Ini dibuktikan dengan adanya dukungan dari beberapa tokoh masyarakat dan pemuda di Negeri Junjungan tersebut.

Dukungan datang dari perwakilan masyarakat Kecamatan Bandar Laksmana, Bantan, Rupat, Tualang Mandau dan Kecamatan Pinggir. Perwakilan beberapa kecamatan ini secara tegas siap memenangkan sang birokrat tersebut karena masyarakat inginkan perubahan.

Salah seorang perwakilan masyarakat Kecamatan Bantan, Syukri Makruf mengatakan, dukungan ini merupakan aspirasi beberapa tokoh masyarakat di Kecamatan Bantan yang menginginkan hadirnya putra daerah tampil di Pilkada 2020.

Sosok Yan Prana, menurut dia, merupakan figur yang ramah serta akomodatif terhadap siapa pun. Serta selalu menyempatkan waktu berkomunikasi dengan berbagai kalangan.

“Yan Prana ini selalu membuka ruang komunikasi, orangnya fleksibel dan mudah diajak bergaul. Kami merasa sudah waktunya Kabupaten Bengkalis dipimpin sosok merakyat seperti dia,” ungkap Syukri, Senin (22/7).

Perwakilan masyarakat Bantan, Yusuf Saifullah mengaku, pihaknya akan langsung bergerak menyosialisasikan Yan Prana kepada masyarakat. “Yan Prana sudah sangat terkenal, tapi kami ingin memastikan bahwa dukungan warga Bengkalis akan nyata (menjadi suara),” tegasnya.

Hal sama juga diakui oleh perwakilan Kecamatan Bandar Laksamana, H Yusuf yang yakin ketika Yan Prana dipercaya memimpin Kabupaten Bengkalis, akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

“Sebagai birokrat, saya sangat kenal kepribadian beliau. Kinerjanya tak perlu diragukan sejak kepemimpinan Gubernur Riau sekarang Syamsuar,” ungkap Yusuf.

Salah satu Tokoh Pemuda Kecamatan Pinggir, Satria Umar berharap Yan bisa tampil di Pilkada 2020 sebagai calon bupati. Sehingga aspirasi pembangunan di wilayah Bengkalis bisa direalisasikan dengan baik.

“Kami berharap Yan Prana bisa hadir dan terlibat dalam pemangku kebijakan atau menjadi pemimpin di Kabupaten Bengkalis,” harapnya.

Perwakilan masyarakat Rupat, Syaiful atau Aliang menambahkan, semua pasti setuju Yan Prana menjadi Bupati Bengkalis tahun 2020. “Kami siap memenangkan Yan Prana karena memang layak menjadi Bupati Bengkalis,” pungkas Aliang. (rls)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *