Gerindra Sebut Jokowi Kreasi Politik Mega-Prabowo

Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto disambut Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri saat berkunjung di kediaman Megawati di Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). (Foto: Suara Pembaruan)

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Partai Gerindra menyambut baik pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Pertemuan ini disebut juga pertemuan bersejarah mengingat karena keduanya lahir kepemimpinan Jokowi.

“Prabowo, Jokowi, Megawati adalah segitiga emas yang melahirkan kepemimpinan nasional, dan Pak Jokowi adalah buah dari Political Creation Bu Mega dan Pak Prabowo. Jadi kalau ada pertemuan antara Pak Prabowo dan Bu Mega maka dimaknai itu juga sebagai satu political creation baru,” kata politikus Gerindra Miftah Sabri kepada wartawan, Rabu (24/7/2019).

Pihaknya pun sangat mengapresiasi pertemuan kedua tokoh tersebut. Pasalnya pasca Pilpres 2019, tensi politik perlu diturunkan.

“Silaturahmi politik untuk memberi contoh kenegarawanan antara tokoh tokoh politik. Yang memikirkan persoalan bangsa di atas kepentingan kelompok. Yang mementingkan harmoni ketimbang kepentingan jangka pendek semata,” ujarnya.

Sebelumnya, pertemuan Prabowo-Mega akan dilangsungkan dikediaman Megawati di Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Prabowo akan didampingi sejumlah petinggi partai Gerindra. Sementara Megawati akan didampinggi sejumlah petinggi PDIP seperti Puan Maharani, Pramono Anung dan lain-lain. (ilc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *