NasDem Tak Yakin Sandiaga Uno dan Fadli Zon Masuk Kabinet

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Partai NasDem menyebut peran Partai Gerindra tidak akan efektif bergabung dengan pemerintahan Jokowi-Maruf. Apalagi nama-nama yang muncul dinilai kerap mengkritik Jokowi selama Pilpres 2019.

“Kenapa? Karena mereka semua yang secara personal menyerang Pak Jokowi. Bagaimana sekarang duduk di kabinet, jadi anak buah Pak jokowi,” kata politikus NasDem, Teuku Taufiqulhadi, Rabu (31/7/2019)

Adapun sejumlah nama kader partai Gerindra yang dikabarkan akan masuk kedalam kabinet yaitu Eddy Prabowo dan Fadli Zon. Mantan Cawapres Sandiaga Uno dikabarkan juga akan masuk menjadi Menteri.

“Menurut saya enggak ada kekuatan moral untuk melakukan hal tersebut. Jadi saya tak terlalu yakin soal itu,” ujar Taufiqulhadi.

Beredarnya isu bergabungnya Gerindra ke pemerintahan semakin kuat pasca pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediaman Megwati, Jalan Teuku Umar, Menteng, 24 Juli lalu. Sebelumnya Prabowo juga bertemu dengan Jokowi. (ilc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *