Bencana Kabut Asap, FSP LEM SPSI Bagikan Masker ke Pengendara

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kabut asap tebal yang membuat udara di Riau tidak sehat, menumbuhkan rasa peduli sesama di tengah masyarakat. Sikap peduli juga ditunjukkan Federasi Serikat Pekerja Logam Elektrikal Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP LEM SPSI) dengan melakukan aksi peduli asap di kawasan purna MTQ dengan memberi masker kepada setiap pengendara roda 4 maupun roda 2.

Menurut Ketua DPC LEM SPSI Kota Pekanbaru, Azwar Effendy, saat ini sekitar 1.750 anggota LEM SPSI Kota Pekanbaru yang terdaftar peduli bencana asap melanda Riau. “Sekitar 30-an yang turun memberikan masker kepada pengendara di purna MTQ,” sampainya.

Ditempat sama, mahasiswa UIR jurusan Sipil Enginering juga memberikan 6000 masker kepada pengendara yang melintas. “Ini aksi lanjutan kami peduli kabut asap, setelah kemarin gabung bersama seluruh mahasiswa akademisi UIR berdemo di kantor DPRD provinsi, kali ini kami dari Fakultas Teknik Sipil yang melakukan aksi nyata,” ujar Iksan, Ketua Ikatan Alumni/Mahasiswa Teknik Sipil UIR. (adv)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *