Daftar di PAN, Zulkarnain Nurdin Tancap Gas Sosialisasi Balon Walikota Dumai

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Mantan anggota DPRD Riau, Zulkarnain Nurdin menyatakan serius maju sebagai calon walikota di Pilkada Kota Dumai.

Bahkan mantan ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Riau sudah mendaftarkan diri melalui Partai Amanat Nasional (PAN.

“Saya sudah mendaftar di PAN. Insa Allah nanti akan daftar juga di PKS termasuk PPP,” ujar Zulkarnain Nurdin, Senin (23/9).

Advokat dan pakr hukum Riau ini mengaku terus menjalin komunikasi secara intens dengan berbagai pihak termasuk partai politik. Karena ia sendiri sudah bulat tekat untuk maju di Pilkada Dumai.

“Saya komunikasi terus dengan sejumlah tokoh, termasuk yang daftar dengan PDI Perjuangan dan ketua DPC PDI Perjuangan Dumai komunikasi juga,” kata Zulkarnain.

Menurut Zulkarnain hal ini dilakukan sebagai bentuk keseriusannya untuk maju dalam Pilkada Dumai tahun 2020.

“Saya juga sudah sering temu ramah dengan masyarakat di warung-warung di Kota Dumai bagian dari sosialisasi saya, ini rutin saya lakukan,” jelasnya.

Tidak itu saja, timnya juga di Dumai terus bergerak dengan menjembatani pertemuan dengan masyarakat di Dumai. Di antaranya mengisi acara peringatan hari besar Islam.

Apalagi Zulkarnain Nurdin ini dikenal juga sebagai tokoh agama yang juga pendakwah.

“Usai salat temui jemaah, tim siapkan jadi khatib di beberapa mesjid, perayaan Islam lainnya tim sudah fasilitasi kita,” tutup Zulkarnain. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *