Aherson Klaim akan Berpasangan dengan Supriyati di Pilkada Kuansing

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dua mantan anggota DPRD Riau Aherson dan Supriyati menyatakan berpasangan untuk ikut dalam Pilkada Kuantan Singingi.

Politisi Partai Demokrat Aherson mengaku sudah bersepakat dengan politisi Partai Golkar Supriyati untuk berpasangan maju di Pilkada Kuansing.

“Iya, kami janji bersama Supriyati duduk atau tidak duduk jadi anggota DPRD akan memajukan Kuansing,” ujar Aherson, Selasa (22/10/2019).

Menurut rencananya Aherson bersama Supriyati akan bersama-sama untuk mendaftar ke partai politik yang membuka penjaringan.

“Kalau kita diberikan amanah oleh partai politik, kita siap untuk Pilkada Kuansing. Makanya kita daftar, nanti akan ada seleksi di partai maka partai yang akan tentukan. Setelah dapat amanah baru bicara visi dan misi,” sebut Aherson.

Saat ini Aherson baru mendaftar di Partai Nasdem, dan akan segera berkomunikasi dengan Partai Gerindra dan Demokrat. Menurutnya komunikasi politik akan terus dilakukannya di Kuansing.

“Biasanya partai akan memverifikasi mana yang layak, dan kita harapkan bisa untuk dapat amanat partai,”jelasnya.

Saat ditanya apa yang melatarbelakangi Aherson dan Supriyati untuk maju di Pilkada Kuansing, menurutnya, Kuansing yang saat ini semua calon ingin sejahterakan Kuansing.

“Namun harus ada formula yang pas untuk masayarakat. Kalau kurang pas nanti bisa jadi itu tidak maju malah mundur. Saya pengalaman di DPRD Kuansing dan Riau serta pengalaman ke Eropa dan lainnya tentu pengalaman dan formulasi itu yang akan saya bawa untuk Kuansing,”jelas Aherson.

Tujuan utama Aherson maju di Pilkada Kuansing dalam rangka ingin memajukan daerahnya.

“Kalau tidak ada perubahan kenapa kita maju. Kalau diberikan amanah kita coba dengan cara kita, kalau soal visi dan misi nanti akan saya sampaikan,” ujarnya. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *