Sosok Mayat Ditemukan Mengapung di Atas Sampan Perairan Sungai Nibung Indragiri Hilir

Processed with VSCO with c1 preset

LAMANRIAU.COM, TEMBILAHAN – Sesosok mayat pria ditemukan warga di atas sampan yang mengapung di perairan Sungai Nibung, Desa Sialang Jaya, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir Sabtu (9/11).

Mayat pria tua yang diketahui bernama Asli Bin Ahmad (60) ini, ditemukan oleh seorang warga bernama Abdu (37) saat melintasi di sekitar lokasi tersebut pukul 08.00.

Abdu melihat seorang sedang mengapung tidak jauh dari sampannya kemudian mendatang Polsek Batang Tuaka untuk melaporkan hal itu.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK melalui Paur Humas Polres Inhil Iptu Warno menuturkan, personil Polsek Batang Tuaka langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk langsung melakukan evakuasi jasad korban dibantu warga setempat.

“Jasad korban dibawa ke Puskesmas Sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka untuk dilakukan visum. Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban tersebut,” ujar Iptu Warno, Minggu (10/11/2019).

Sebelumnya, sekitar pukul 04.30, setelah salat subuh korban pamit ke pada istrinya Sunarti (50) untuk berangkat bekerja seperti biasa mencari ketam (kepiting) dan ikan di Sungai Batang Tuaka dengan menggunakan sampan kecil.

“Menurut keterangan istri korban, bahwa korban mempunyai riwayat sakit sesak napas (asma). Jasad korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan,” tutup Iptu Warno. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *