PPP Riau Prioritaskan Tiga Kader Terbaik Maju di Pilkada Serentak 2020

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyiapkan kader terbaik untuk diusung pada Pilkada serentak sembilan kabupaten dan kota 2020 di Riau.

Di antaranya terdapat tiga kader yang akan menjadi prioritas. Yakni Rusli Efendi di Rokan Hilir, Mursini untuk Kuansing dan Tengku Nazlah Khairati di Meranti.

“PPP memiliki tiga calon yang akan diusung dan saat ini mencari pasangan. Rohil kader yang akan maju Rusli Effendi. Kuansing petahana dan ketua DPW PPP Mursini. Tengku Nazlah di Pilkada Meranti,” ujar Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Riau, Husaimi Hamidi, Jumat (27/12/2019).

Menurut Husaimi, PPP saat ini fokus untuk mencari pasangan (wakil) dari calon internal yang akan diusung partai berlambang ka’bah tersebut.

“Kepada tiga calon ini, kita minta untuk terus melakukan komunikasi politik guna mencari pasangannya,” jelas Husaimi.

Tiga kabupaten ini merupakan lumbung suara PPP. Terutama Kabupaten Kuansing, yang akan diusung adalah calon petahana Mursini.

“Daerah lain sebenarnya ada juga yang mau maju dari kader PPP. Hanya saja yang tiga kader itu menjadi prioritas,” imbuh Husaimi.

Husaimi yang sebelumnya menyatakan diri maju di Pilkada Rokan Hilir ternyata tidak jadi maju karena mendahulukan kader lainnya Rusli Efendi. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *