Kampar  

Kapolda Lakukan Pengecekan Pospam Ops Lilin Muara Takus 2019 di Polres Kampar

LAMANRIAU.CON, BANGKINANG – Kepolisian Daerah (Polda) Riau melakukan pengecekan Pospam Ops Lilin Muara Takus 2019 di wilayah hukum Polres Kampar. Pengecekan ini langsung dihadiri Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Selasa (31/12/2019).

Kapolda Riau dan rombongan tiba di Pospam Lapangan Merdeka Kecamatan Bangkinang Kota, yang disambut langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid bersama Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Riau mengecek kondisi Pospam dan personel gabungan yang bertugas pada Pospam Ops Lilin Muara Takus 2019 serta tenda pelayanan kesehatan dan petugas medisnya.

Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengingatkan para petugas Pospam dan Posko Bencana untuk bersinergi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Khusus petugas Pospam, harus mengintensifkan kegiatan-kegiatan yang preventif agar masyarakat bisa merasakan keamanan untuk menyambut tahun baru 2020 ini,” ucapnya.

Selain itu, ia juga menambahkanm bahwa situasi Kamtimbas di wilayah hukum Riau masih kondusif. Kapolda Riau juga menilai bahwa di wilayah hukum Polres Kampar pelaksanaannya sangat baik.

“Personel dari semua stakeholder hadir dan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jalur lalu lintas Riau-Sumbar menjelang tahun baru ini cukup lancar dan dalam kondisi yang baik,” tandas Agung.

Sebelum meninggalkan Pospam Ops Lilin Muara Takus 2019 di Lapangan Merdeka Bangkinang, Kapolda Riau juga memberikan bingkisan kepada personel gabungan yang bertugas di Pospam untuk memotivasi mereka agar melaksanakan tugas secara optimal. (PB)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *