Separuh DPD PAN Sumut Dukung Zulkifli Hasan

Zulkifli Hasan/NET

LAMANRIAU.COM – Sejumlah DPD PAN Provinsi Sumatera Utara menyatakan dukungan kepada Zulkifli Hasan untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum PAN dalam kongres di Kendari 10-12 Februari.

Dukungan itu disampaikan Ketua DPD PAN Tapanuli Utara, Fauzan Daulay di Hotel Claro Makassar, Sabtu (10/2/2020) lalu.

“Di Sumatera Utara ini ada 33 DPD Kota, yang hadir disini 14 DPD, akan ada tambahan 6 lagi,” kata Fauzan dalam video yang dilihat pada Senin (10/2/2020).

Dia mengungkapkan, Sumatera Utara pernah diminta Zulkifli untuk sembunyi-sembunyi mendukung dirinya. Pasalnya salah satu kandidat Ketua Umum PAN juga berasal dari Sumatera Utara, yaitu Mulfachri Harahap.

“Kami hadir beri contoh bagi kawan-kawan, kalau Sumatera Utara disini, kenapa yang lain diseberang. Kalau Sumatera Utara disini berani, kenapa yang lain tak berani,” ujarnya.

Fauzan juga menyebut, kehadiran DPD PAN Sumatera sudah separuh mendukung Zulkifli.

“Kami Sumatera Utara, separo di sini, orang kampung kami, putra daerah kami, ini ada Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Madina, dari sanalah marga Harahap tadi, tidak ada yang absen. Sampaikan diseberang jangan sembunyi, kami Sumatera Utara hadir di sini. Mudah-mudahan PAN jaya ke depan, maju Zulkifli Hasan,” tandasnya. (ILC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *