DPD Golkar Riau Buka Penjaringan Calon Ketua Baru

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Sebelum dilaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Riau yang akan dilaksanakan pada  awal Maret nanti, DPD Partai Golkar Riau membuka kesempatan  bagi Kader Partai berlambang pohon beringin ini untuk mendaftar sebagai Ketua.

Untuk waktu pendaftaran akan dimulai dari tanggal 27-28 Februari 2020 bertempat di Kantor Golkar Riau jalan Diponegoro dari pukul 9.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Ketua Steering Committee (SC) Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Riau Masnur, SH mengatakan, pihaknya telah menerima mandat dari DPP Golkar akan melakasanakan pada Musda pada 1-2 Maret 2020 nanti. Seterusnya semua calon wajib memenuhi persyaratan yang sudah diatur dalam Juklak

“Setiap calon diwajibkan mengantongi 30 persen dukungan dari pemegang hak suara sesuai juklak,” kata Masnur kepada wartawan Rabu, (26/2/2020) dikantor DPD Partai Golkar.

Adapun persyaratan dalam Juklak yang mengatur dalam pendaftaran calon Ketua DPD Golkar tersebut, yakni pernah menjadi pengurus Golkar, atau sekurang-kurangnya menjadi pengurus Golkar tingkat provinsi atau jadi pengurus pusat.

Selanjutnya aktif terus menjadi pengurus Golkar selama lima tahun. Tidak pernah menjadi anggota partai manapun, memiliki prestasi, loyalitas serta dedikasi terhadap Golkar. 

“Siapa saja boleh mendaftar, asal memenuhi persyaratan sesuai dengan Juklak partai,” pungkasnya. (rul)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *