Mimi Yuliani: Tidak Ada Informasi yang Ditutup-Tutupi Terkait Wabah Corona di Riau

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir menanggapi permintaan Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau terkait keterbukaan informasi Pemprov Riau terhadap perkembangan wabah corona di Riau.

“Kami selalu terbuka terhadap segala informasi corona ini. Informasi terkait kasus ini tidak ada yang ditutup-tutupi,” ucap Mimi, Rabu (4/3/2020).

Mimi menjelaskan, selama ini pihaknya juga terus berkonsultasi kepada masyarakat Riau khususnya Pekanbaru terkait virus corona yang sedang beredar ini.

Ia juga menyarankan agar masyarakat Riau menghubungi contact person (CP) yang telah disiapkan oleh Pemprov Riau terkait virus corona.

“Kami sudah menyiapkan CP terkait virus corona ini. Informasi mengenai corona akan disampaikan secara luas seperti cara mengatasi dan apa saja yang harus dilakukan untuk terhindar dari virus corona,” lanjutnya.

Mimi juga mengungkapkan terkait KI Riau yang meminta Pemprov Riau khususnya Diskes Riau agar terbuka dalam permasalahan virus corona.

KI Riau juga meminta Diskes Riau untuk selalu memberikan informasi kepada masyarakat mengenai virus tersebut.

“Masyarakat Riau jangan panik, hubungi 0761-23810 apabila masyarakat ingin mengetahui cara mengatasi dan terhindar dari virus tersebut,” tandasnya. (PB)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *