Syamsuar Jamin Tiga Pejabat Ini Tak Non Job Hingga Pensiun

Gubri Syamsuar

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menjamin tiga pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang bakal memasuki pensiun pada pertengahan tahun ini tetap menduduki jabatannya.

Adapun ketiga pejabat yang sudah dijamin tetap menjabat hingga masa pensiunnya, yakni Asisten I Setdaprov Riau Ahmadsyah Harrofie, Kepala Satpol PP Riau Zainal, serta Kepala Dinas Sosial Darius Husein.

“Untuk saudara-saudara kami yang akan masuk masa pensiun di tahun 2020 ini, pak Ahmadsyah Harrofie, pak Zainal dan pak Darius dalam beberapa bulan segera memasuki pensiun, tapi kami jamin tetap menjabat sampai masa pensiun nanti,” kata Gubri, Rabu (11/3/2020).

Perihal jabatan tersebut, orang nomor satu di Riau ini menyatakan sudah berkonsultasi dengan Komite Aparatur Sipil Negara (KASN).

Meski tetap menjamin, Gubri mengaku tetap akan melakukan open bidding, agar setelah masa bhakti ketiga pejabat senior tersebut berakhir, sudah ada penggantinya, demi menjamin tersenggaranya pelayanan dan tugas pemerintahan lainnya.

“Tapi bukan berarti kalau ada open bidding akan diganti, tidak. Tenanglah,” ujar Gubri lagi.

Untuk diketahui, Kepala Kantor Satpol PP Riau Zainal akan memasuki masa pensiun pada tanggal 1 Juli 2020. Sementara Asisten I Setdaprov Riau Ahmadsyah Harrofie dan Kepala Dinas Sosial Darius Husein, pensiun tanggal 1 November 2020 mendatang. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *