Pemprov Riau Bantah Ada Penambahan Satu Pasien Positif Corona

Mimi Yuliani Nazir

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau telah mengklarifikasi adanya tambahan satu pasien positif virus Corona (Covid-19) ke Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI.

Dari hasil klarifikasi itu, bahwa satu pasien positif corona tambahan tersebut yang disampaikan juru bicara pemerintah bukan dari Provinsi Riau, melainkan dari provinsi lain.

“Kami sudah klarifikasi soal informasi penambahan satu pasien positif Covid-19 dengan ibu Triyanovita Dinihari, Kasi Kewaspadaan Dini, Direktorat Surveilans Karantina Kesehatan, Kemenkes yang membawahi hasil laboratorium pasien suspect corona menyatakan pasien tidak dari Riau,” kata Kepala Diskes Riau, Mimi Yuliani Nazir didampingi Kepala Diskominfotik Riau Chairul Risky dan Plt Karo Adpim Setdaprov Riau, Wira Waryoko, Kamis (19/3/2020).

Mimi menyatakan, biasanya jika ada pasien yang positif corona maka terlebih dahulu pihaknya mendapat hasil laboratorium dari Kemenkes.

“Biasanya diumumkan, kami mendapat informasi terlebih dahulu hasil laboratorium. Tapi untuk pasien ini kami belum mendapat informasi resminya yang menyatakan satu pasien dari Riau positif Covid-19,” tukasnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *