Tangkal Virus Corona, Gubri Ajak Masyarakat Hidup Sehat Berolahraga dan Berjemur

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Mengikuti imbauan dari Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan pemerintah, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengajak masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat dengan berolahraga serta berjemur di bawah sinar matahari pagi, Sabtu (28/03/2020).

“Mari kita berolahraga agar hidup sehat, dan sekaligus menikmati sinar matahari yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kita,” katanya.

Diketahui, sinar matahari pagi memiliki manfaat yang baik diantaranya merupakan sumber utama vitamin D bagi tubuh dan meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh, sehingga dapat menghilang kan racun dari dalam tubuh.

Gubri berharap, dengan melakukan kegiatan berolahraga serta berjemur di bahwa sinar matahari pagi, dapat terhindar dari terjangkit virus Corona.

“Mudah-mudahan kita sehat selalu dan dijauhkan dari terjangkitnya virus Corona,” ungkapnya.

Diketahui hingga saat ini, jumlah pasien suspect Corona atau Covid-19 di Provinsi Riau, terhitung sejak 3-27 Maret 2020, totalnya mencapai 72 orang.

Sedangkan, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) Covid-19 di Riau, jumlahnya sebanyak 4.434 orang. Dengan keterangan, 57 orang selesai pemantauan dan 4.377 orang masih dalam proses pemantauan. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *