Tujuh Daerah di Riau Siang Ini Berpotensi Hujan Disertai Petir

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  Tujuh daerah di Riau siang nanti berpotensi turun hujan. Tidak hanya itu, potensi hujan ringan hingga sedang tersebut akan disertai petir.

Yakni sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Pelalawan, Pekanbaru, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir dan Kuantan Singingi.

“Pagi cuaca secara umum cerah berawan.Tapi siang nanti, ada tujuh daerah berpotensi turun hujan ringan hingga sedang disertai petir,” kata analisis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru, Marzuki, Jumat (17/4/2020)

Sementara siang hingga sore hari cuaca cerah berawan. Namun potensi hujan ringan hingga sedang tidak merata yang dapat disertai petir terjadi. Malam hari cuaca cerah berawan.

Potensi hujan ringan hingga sedang yang tidak merata dan dapat disertai petir terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Siak, Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, dan Rokan Hulu.

“Tidak ada peringatan dini. Tapi untuk dini hari nanti cerah berawan. Suhu udara: 24.0-32.0 °C. Untuk kelembapan udara: 60-97 %,” papar Marzuki. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *