Kurma Humaira, Makanan Berkualitas Anjuran Selama Berpuasa

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Merupakan kurma yang tinggi kandungan mineral dan vitaminnya. Kurma Anggur Humaira memiliki rasa yang enak, tinggi nutrisi dan 100% asli alami.

Kurma Anggur Humaira terasa segar karena tekstur yang lembut selain rasa yang khas dan enak, membuat Kurma Anggur Humaira sangat digemari kalangan masyarakat pecinta kurma. Kurma ini sedikit basah tidak kering dapat dikonsumsi semua umur, selain mudah dicerna.

Selain Sunnah Rasulullah SAW yang membawa Rahmat dan keberkahan, mengkonsumsi kurma sangat baik untuk kesehatan.

Selama berpuasa, kebutuhan serat untuk tubuh juga harus terpenuhi. Mendapatkan serat yang cukup sangat penting untuk kesehatan.

Dengan mengkonsumsi satu porsi kurma sekitar 100 gram, selama puasa, maka asupan serta yang dibutuhkan oleh tubuh dapat meningkat. Manfaat serta sangat baik bagi kesehatan pencernaan, yakni mencegah sembelit.

Dalam sebuah penelitian terhadap 21 orang yang mengkonsumsi 7 kurma per hari selama 21 hari, mengalami peningkatan frekuensi buang air besar yang signifikan dibandingkan ketika mereka tidak makan kurma.

Lebih jauh, manfaat kurma selain kaya serat, juga mengontrol gula darah. Sebab, serat dapat memperlambat pencernaan dan dapat membantu mencegah kadar gula darah melonjak terlalu tinggi setelah makan.

Jadi, kandungan kurma sangat baik dikonsumsi setelah makan, baik saat buka puasa maupun sahur. 

Kurma Anggur dapat mencegah dari darah tinggi, demam, pilek, batuk, migren, sariawan, penyalit liver, asma, perut kembung, masuk angin, mencegah ejakulasi dini, menambah gairah seks, anti kanker, penambah stamina, panas dalam, lemah, lesu.

Kurma Anggur Humaira juga memiliki khasiat dan manfaat lain, diantaranya membantu proses program diet, mempercepat proses penyembuhan demam berdarah (DBD), meningkatkan kadar hemoglobin dan trombosit, sangat baik untuk ibu hamil, melahirkan dan menyusui.

Membantu perkembangan sel otak pada bayi dan anak, mencegah penyakit stroke, menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah karena mengandung kalsium tinggi, memperlancar perncernaan karena kaya akan serat.

Dapatkan Kurma Anggur Humaira dengan harga terbaik hanya Rp65.000 per boks berisi 550 gram. Untuk pemesanan hubungan pesan Whatsapp Iis Aprianti di 0822-5117-8020. Pemesan luar kota Pekanbaru, ongkos kirim disesuaikan. (**)

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *