Indra Yopi: Sampai Saat ini Tidak Ada Penambahan Klaster Virus Corona di Riau

dr Indra Yovi

PEKANBARU – Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Riau, Indra Yopi mengatakan bahwa hingga saat ini tidak ada penambahan klaster untuk wilayah Riau.

“Penambahan klaster di Riau tidak ada, yang ada hanya penambahan anggota di klaster yang sudah ada sebelumnya,” kata Indra, saat menggelar konfrensi pers di Posko Gugus tugas Balai Serindit.

Indra juga mengatakan sampai saat ini kasus-kasus covid 19 yang ada di Provinsi Riau masih didominasi kasus impor diantaranya kasus impor dari Magetan, Jawa Timur dan Sukabumi, Jawa Barat.

“Sampai saat ini, Masyarakat Riau yang Positif Covid 19 dari pasien ke 30 sampai pasien ke 69 merupakan kasus impor,” katanya.

Ia juga mengatakan Covid-19 bisa menyerang siapa saja, untuk itu jangan merasa aman dan tenang selagi masih ada penambahan pasien baik itu Orang Dalam Pantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP) maupun terkonfirmasi.

“Jangan berfikir kita dalam kondisi nyaman nyaman saja selagi tidak mentaati, mematuhi apapun yang telah dianjurkan dan disarankan oleh pemerintah,” tuturnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *