Jelang Lebaran, Kapolresta Pekanbaru Cek Physical Distancing di Mall SKA

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Menjelang lebaran Idul Fitri Polresta Pekanbaru melakukan pemantauan langsung ke Mal SKA, Jumat (22/5/2020) untuk memastikan pengunjung tetap menerapkan social distancing dan physical distancing pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat Virus Corona (Covid-19)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya yang didampingi oleh Kadisperindag Kota Pekanbaru dan PJU Polresta Pekanbaru.

Saat hendak memasuki area Mall SKA Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu mencuci tangan terlebih dahulu, dan Kapolresta dan jajaran dicek suhu tubuh terlebih dahulu oleh petugas Mal yang sedang berjaga.

Nandang juga meninjau toko pakaian dan toko sendal, untuk memastikan bahwa semua pengunjung Mall bisa menjaga social distancing dan physical distancing. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan kondusif.

Nandang mengimbau agar pengunjung Mall SKA tetap selalu menjaga social dan physical distancing di tengah-tengah kerumunan pengunjung yang berbelanja.

“Kemudian pengunjung juga harus mematuhi protokol Covid-19, seperti selalu menggunakan masker, dan mencuci tangan serta menjaga physicial distancing satu sama lain,” pungkasnya.

(cakaplah.com)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *