Tim GTP Covid-19 Riau Berikan Masker, Vitamin untuk Petugas Check Point dan Masyarakat

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Tim Gugus Tugas Penanganan (GTP) Covid-19 Provinsi Riau meninjau sejumlah posko check poin di tiga kabupaten/kota. Selain melakukan peninjauan, tim juga memberikan sejumlah masker dan vitamin untuk petugas pengawasan dan masyarakat.

Adapun pemberian masker dan vitamin di distribusikan ke Pos Check Poin Covid-19 di Kota Pekanbaru, Kabupaten Siak, dan Kabupaten Bengkalis.

Turut hadir dalam peninjauan, Sekretaris GTP Covid-19 Provinsi Riau, Syahrial Abdi, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazit, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau, M Taufiq OH, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Riau, Zainal Z.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir mengungkapkan Tim GTP Covid-19 Riau berikan sejumlah masker dan vitamin yang bisa digunakan oleh petugas pengawas posko atau diberikan kepada masyarakat.

“Nanti jika ada masyarakat yang tidak menggunakan masker silahkan diberikan dan tegaskan supaya patuh untuk menerapakan protokol kesehatan,” katanya, Jumat (29/05/2020).

Lanjutnya, Mimi mengimbau supaya masyarakat untuk tetap menjalan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, selalu gunakan masker, dan tetap di rumah.

“Jika terpaksa keluar rumah, jalankan physical distancing dan gunakan masker,” pungkasnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *