Dari 117 Pasien Positif di Riau Sudah 92 Sembuh, Tinggal 19 Dirawat, Meninggal Tetap 6 Orang

dr Indra Yovi

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Juru Bicara Penanggulangan Covid-19, dr Indra Yovi kembali memberikan kabar baik terkait kesembuhan pasien positif Covid-19 di Riau. Yang mana sampai hari Selasa (2/6/2020), diketahui ada tiga tambahan pasien yang sembuh.

“Alhamdulillah, kabar baik hari ini, penambahan tiga pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh,” kata Indra di Pekanbaru, Selasa sore.

Tiga pasien yang dinyatakan sembuh, yakni laki-laki berinisial MY (16) yang merupakan warga Kabupaten Siak, laki-laki berinisial MFH (16) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis, dan laki-laki berinisial A (49) yang merupakan warga Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Dengan bertambahnya tiga pasien sembuh ini, otomatis jumlah pasien sembuh di Riau sudah 92 orang dari 117 kasus. Sehingga yang masih dirawat ada 19 orang, karena enam orang lainnya telah dinyatakan meninggal dunia,” ujarnya.

Indra menambahkan, bahwa hari ini seluruh pasien positif Covid-19 di Siak telah sembuh keseluruhannya, setelah pasien terakhirnya MY dinyatakan sembuh.

“Alhamdulillah, seluruh pasien Covid-19 di Siak telah dinyatakan sembuh. Ini harus tetap dijaga,” tukasnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *