Riau  

Penyebaran Corona di Riau Seperti Lagu “Balonku”, Ada Warna Merah, Kuning dan Hijau

dr Indra Yovi

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi menyebutkan, Provinsi Riau saat ini memiliki dua daerah zona merah  yakni Kepulauan Meranti dan Bengkalis.

“Zona merah di Provinsi Riau saat ini ada di dua daerah yakni Kepulauan Meranti dan Bengkalis, itu resiko transmisi tinggi,” ungkapnya saat konferensi pers di Posko Gugus Covid-19 Riau, Selasa(2/6/2020).

Kemudian ia juga menjelaskan dua daerah lain yang zona hijau yakni Kabupaten Rokan Hilir dan Kuantan Singingi.

“Untuk zona hijau ada dua yakni Rokan Hilir dan Kuantan Singingi, sisanya zona kuning atau sedang seperti, Pekanbaru, Dumai, Siak, Kampar dan kabupaten lainnya,” terangnya.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa, semua daerah di Provinsi Riau terkait protokol kesehatan sama dan tidak memiliki perbedaan baik di zona merah, sedang dan hijau.

“Diantara zona ini terkait protokol kesehatan tidak ada bedanya, yakni pakai masker, cuci tangan sesering mungkin dan jaga jarak,” tambahnya.

“kami mengendors teman-teman di kepolisian, Satpol PP, TNI dan lainnya untuk menjaga dan mengawasi supaya protokol kesehatan bisa dipatuhi dengan baik,” tutupnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *