9 Juni: Total Pasien Positif Corona di Kota Medan Capai 421, Meninggal 33 Orang

LAMANRIAU.COM, MEDAN – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Medan mencatat adanya penambahan angka pasien meninggal terkonfirmasi Covid-19 sebanyak dua orang, Selasa (9/6/2020).

Dari infografis yang dirilis melalui situs covid19.pemkomedan.go.id dan akun media sosial Instagram @pemko.medan tercatat sudah ada total 33 orang yang meninggal positif Covid-19.

Selain itu, GTPP Covid-19 Kota Medan juga mencatat adanya penambahan empat orang positif Covid-19 yang dirawat dengan metode swab Polymerease Chain Reaction (PCR).

Sehingga total orang terpapar Covid-19 di Kota Medan yang saat ini dalam perawatan di rumah sakit mencapai 266 orang.

Selain itu, GTPP Covid-19 Kota Medan juga merilis penambahan untuk pasien sembuh dari Covid-19 sebanyak satu orang sehingga total orang sembuh dari Covid-19 di Medan saat ini berjumlah 122 orang.

GTPP Kota Medan juga melakukan pemantauan terhadap 85 orang Pasien Dalam Perawatan (PDP), 54 orang Pelaku Perjalanan (PP), 345 Orang Tanpa Gejala (OTG) dan 23 Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Melalui situs resmi, Kecamatan Medan Area yang masuk ke zona merah berada diurutan pertama dengan orang terbanyak dirawat positif Covid-19 yang mencapai 45 orang dan di tempat kedua Kecamatan Medan Denai dengan 31 orang pasien yang dirawat positif Corona. (WOL)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *