Kesembuhan Pasien Covid-19 Tertinggi Nasional, Warga Riau Patut Berbangga

Syahrial Abdi

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Riau, Syahrial Abdi menyampaikan bahwa warga Riau patut berbangga atas keberhasilan Provinsi Riau dalam meraih peringkat pertama tingkat kesembuhan pasien Covid-19 di Indonesia.

Meskipun demikian, ia menegaskan bahwa ini juga menjadi pencermatan bagi Riau bagaimana untuk mempertahankannya supaya lebih baik kedepannya.

Hal tersebut disampaikan Asisten III Setda Riau atau Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Riau ini saat melakukan Press Conference di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Minggu (14/06/20).

“Mari bersama bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada seluruh pihak,” katanya.

Syahrial Abdi menuturkan, tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Riau sangat berterima kasih atas bantuan seluruh pihak, stakeholder serta pemangku kepentingan yang telah berupaya dan bekerja sama dalam penanganan Covid-19 di Riau.

Ia menuturkan, banyak pihak yang telah bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan percepatan penanganan Covid-19 di Riau hingga sampai berhasil menjadi peringkat pertama penanganan Covid-19 di Indonesia.

Asisten III Setda Riau ini berharap, prestasi ini dapat terus dipertahankan dan menjadi bahan evaluasi bagi Riau untuk lebih baik kedepannya.

“Semoga Allah meridhoi usaha kita bersama, terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu,” ujarnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *