Lihat Situasi Politik Terkini, Gerindra Bakal Usung Kader Sendiri di Pilkada Bengkalis

Sekretaris Gerindra Riau, Hardianto

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Walaupun ‘cuma’ punya 6 kursi di DPRD Bengkalis, bukan berarti Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memposisikan diri sebatas sebagai ‘pendukung’ bagi calon kepala daerah di Kabupaten Bengkalis.

Apalagi, seperti kabar politik yang telah beredar selama ini, bahwa di Pilkada Bengkalis disebut-sebut kalau Gerindra tak punya kader yang layak jual untuk bertarung merebut kursi orang nomor satu di Negeri Junjungan itu.

Kabar yang kadung berkembang pula, partai besutan Prabowo Subianto ini akan mendukung kader eksternal di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bengkalis yang digelar Desember mendatang.

Namun, benarkah desas-desusnya begitu?

“Namanya juga politik, semua selalu dinamis. Dan, kita terus memantau perkembangan yang ada terkait Pilkada Serentak di Riau ini. Begitu pun di Bengkalis, jadi siapa bilang Gerindra pasti akan mengusung calon eksternal?” pungkas Sekretaris Gerindra Provinsi Riau, Hardianto kepada lamanriau.com.

Menurut sosok pria yang murah senyum ini, kalaupun Gerindra mengusung calon eksternal di Pilkada Bengkalis, tentu setelah melihat dulu progres dan berbagai pertimbangan politik serta satu visi misi dengan partai.

“Sampai saat ini kita masih terus memantau perkembangan politik terkini di Bengkalis. Jadi, tidak menutup kemungkinan ending-nya kader Gerindra yang maju,” tandas Hardianto. (RED)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *