Nana Mirdad Rela Pisah Ranjang Karena Corona

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Nana Mirdad tengah menjalani isolasi dan karantina mandiri di kediamannya di Bali. Hal ini dilakukan karena Nana Mirdad baru pulang dari Jakarta.

Nana Mirdad mengaku sangat protektif akan kesehatan. Maka dari itu dirinya rela menjalani karantina mandiri agar tak membahayakan keluarga dan orang lain.

Ia juga memastikan betul bahwa dirinya bebas Covid-19 sebelum melakukan kontak fisik dengan anak-anaknya, Jason dan Sarah, serta suaminya.

“Aku yang baru pulang perjalanan kerja ke Jakarta aja rasanya sedih banget nggak bisa peluk anak dan suami karena takut kalau aku mungkin membawa virus. Aku bahkan nggak bisa peluk Kodi and Lola (kedua anjingnya) dan itu sedih juga,” kata perempuan 35 tahun tersebut.

Nana Mirdad mengaku sang anak dapat mendatanginya melalui pintu kaca.

“Di rumah kerjanya diem di kamar, ngga berani duduk-duduk di living room, nggak berani pegang apapun di rumah. Cuma sebentar-sebentar didatangi Sarah or Kakak lewat pintu kaca ini,” imbuh Nana Mirdad.

Tak hanya physical distancing yang diterapkan, Nana Mirdad mengatakan ia juga menjalani test swab di rumah untuk memastikan dirinya bebas Covid-19.

“Hari ini aku baru jalanin test swab lagi di rumah supaya pasti banget aku nggak akan ngebahayain orang-orang di sekitarku, anak-anak, Andrew, mertuaku, dan mba-mbaku,” tulisnya.

Ia mengaku biaya yang harus dikeluarkan untuk test swab terbilang tidak murah. Namun itu tidak menjadi masalah baginya karena untuk kesehatannya bersama keluarga.

“Prioritas kita adalah untuk saling jaga disini,” imbuh dia.

Kini ia mengaku mengerti betapa hancurnya orang-orang yang positif Covid-19, meski dirinya belum dinyatakan positif.

“Sekarang aku bisa membayangkan hancurnya hati orang-orang yang positive Covid-19 atau punya keluarga yang positif,” kata dia. (OKZ)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *