PDIP Resmi Serahkan SK untuk Balon Pasangan Halim-Konferensi di Pilkada Kuansing

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Peejuangan (PDIP) secara resmi menyerakan Surat Keputusan (SK) dukungan pada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi, H. Halim – Konferensi, SP, M.Si pada Pilkada serentak 2020, Jumat 17 Juli 2020.

Penyerahan SK dukungan disampaikan oleh Ketua DPD PDIP Riau H. Zukri di sekretariat DPD PDIP Riau, Jalan Sudirman, Pekanbaru. Sebelumnya pasangan ini sudah terlebih dulu mendapatkan dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN). Dengan begitu keduanya sudah dipastikan siap untuk melakukan pendaftaran ke KPU.

Penyerahan SK ini dilakukan usai pembacaan keputusan dukungan dari Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto melalui teleconference dengan sejumlah pengurus DPD se-Indonesia.

Ketua DPD PDIP Riau, H. Zukri mengatakan, dengan diserahkannya dukungan kepada Halim, maka Paslon Halim – Komperensi tidak perlu lagi risau memikirkan perahu untuk melangkah ke Pilkada Kuansing 2020.

“Pak Halim dan Komperensi sekarang sudah leluasa bergerak, tidak perlu pikirkan partai, langsung sosialiasi ke masyarakat. Segera bangun konsolidasi dengan seluruh elemen termasuk dengan tokoh-tokoh masyarakat,” kata Zukri.

Seluruh kader PDIP di Riau, tegas Zukri, wajib mendukung dan memenangkan pasangan yang diusung oleh PDIP dan PAN ini. Karena, keputusan ini merupakan instruksi dari DPP PDIP.

“Partai harus solid dalam upaya memenangkan Pilkada. Kita sangat haqul yaqin pak Halim bisa memenangkan Pilkada Kuansing dan selanjutnya mensejahterakan masyarakat Kuansing,” ulasnya.

Halim, mengucapkan terimakasih atas dukungan DPP PDIP yang memberikan kepercayaan kepada dirinya bersama Komperensi untuk membangun Kuansing menjadi lebih baik.

“Terimakasih kepada ketua umum PDIP, Ibu Megawati Soekarnoputri, yang sudah memberi kepercayaan kepada kami,” ujar Halim yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Kuansing itu.***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *