Riau  

Covid-19 Mengganas Lagi, 38 Pasien Positif Tertinggi di Riau Hari Ini

Naik Sedikit

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kasus pasien positif Covid-19 di Provinsi Riau mengganas lagi, kondisi pasien positif pada hari ini, Rabu 22 Juli 2020 tercatat mencapai 38 orang. Total pasieb positif yang sudah masuk dalam data base Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Riau hingga saat ini mencapai 348 orang.

Berbeda dari update perkembangan Covid-19 sebelumnya, kali ini pengumuman resmi dari juru bicara tidak terlihat lagi. Pemerintah menyatakan bahwa penularan virus corona masih terjadi di masyarakat, sehingga jumlah kasus Covid-19 di Indonesia terus bertambah. Informasi ini disampaikan pemerintah dalam bentuk data.

Sebanyak 38 kasus positif baru ditemukan di Riau. Ini merupakan penambahan kasus tertinggi sejak kasus Covid-19 ditemukan di Riau. Sementara, angka pasien sembuh tidak mengalami peningkatan, saat ini masih tercatat 232 orang. 

Secara nasional, berdasarkan hasil pemeriksaan spesimen dari data yang masuk hari ini terdapat penambahan kasus postif baru sebanyak 1.882 kasus, sehingga total keseluruhan menjadi 91.751.

Sementara jumlah pasien sembuh bertambah 1.789 orang sehingga totalnya 50.255. Sedangkan untuk kasus meninggal dunia meningkat dari hari kemari  yakni sebanyak 139 orang dengan total seluruhnya sebanyak 4.459 orang. (***)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *