Riau  

Tambah Dua Orang Lagi Pasien Positif Covid-19 di Riau

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Hari ini, Kamis 23 Juli 2020, kasus positif Covid-19 di Provinsi Riau bertambah dua orang lagi. Sehingga, sampai saat ini jumlah pasien positif yang dicatat Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Provinsi Riau berjumlah 350 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan, dua orang pasien positif Covid-19 hari ini adalah anak-anak ya g berasal dari Kabupaten Indragiri Hilir dan Kuantan Singingi.

“Ada dua penambahan kasus baru, sehingga di Riau saat ini totalnya sudah ada 350 kasus positif Covid-19. Dengan keterangan, 107 masih dirawat, 233 sehat dan sudah dipulangkan dan 11 meninggal dunia,” kata Mimi.

Ia menjelaskan, bahwa pasien 349 positif covid-19 di Riau adalah Anak H (10) berjenis kelamin laki-laki yang merupakan warga Kabupaten Kuantan Singingi dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Kuantan Singingi.

“Anak H melakukan Swab pada tanggal 17 Juli 2020 dengan hasil dinyatakan positif Covid-19. Dia ini merupakan kontak erat dari kasus positif Covid-19 di Provinsi Sumatra Barat,” ujarnya.

Kemudian, pasien 350 positif covid-19 di Riau adalah Bayi SF berumur 6 bulan berjenis kelamin perempuan yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Bayi SF merupakan kontak erat dari kasus positif ke 250 Nyonya M (27) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir,” tutup dia. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *