Riau  

Bertambah Lima Kasus Baru Positif Covid-19 di Riau

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir mengatakan ada penambahan lima kasus baru Covid-19 di Riau yang terkonfirmasi hari ini, Sabtu 25 Juli 2020. Sehingga total kasus yang tercatat mencapai 367 orang.

“Dengan rincian, 112 dirawat, 244 sehat dan 11 meninggal dunia,” kata Mimi Yuliani Nazir dalam keterangan pers di Pekanbaru.

Adapun lima kasus tambahan pasien positif Covid-19 hari ini yakni, pasien ke-363 atas nama Ny. ER (39) warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Pekanbaru.

“Ny. ER merupakan tenaga kesehatan disalah satu Rumah Sakit yang ada di Kota Pekanbaru. Dia merupakan kontak erat dari kasus positif ke-289 Ny. FYP (24),” ujar Mimi.

Pasien ke-364 adalah Ny. LIH (42) warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ny. LIH juga adalah tenaga kesehatan di salah satu Rumah Sakit du Pekanbaru.

Ny. LIH mengikuti swab masal pada tanggal 22 Juli 2020 dengan hasil dinyatakan positif Covid-19. Belum diketahui riwayat penularan dari Ny. LIH karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan riwayat kontak erat dengan pasien positif covid-19.

Pasien 365 adalah Ny. WS (57) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

Ny. WS juga merupakan tenaga kesehatan Rumah Sakit yang mengikuti swab masal pada tanggal 22 Juli 2020 dengan positif Covid-19. Riwayat penularan tidak diketahui karena tak memiliki riwayat perjalanan dan kontak erat dengan pasien positif covid-19.

Pasien ke-366 adalah Ny. K (51) yang merupakan warga Kabupaten Kampar dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Kampar. Ny. K kontak erat dari kasus positif ke-309 Ny. EY (42) yang merupakan warga Kabupaten Kampar.

Pasien 367 adalah Tn I merupakan warga Provinsi Sumatra Selatan yang bekerja di salah satu perusahaan yang ada di Kabupaten Siak dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

Tn I melakukan swab mandiri dari perusahaan tempat dia bekerja tanggal 19 Juli 2020 dengan hasil dinyatakan positif Covid-19. Belum diketahui riwayat penularan karena dia tidak memiliki riwayat perjalanan dan riwayat kontak erat dengan pasien positif covid-19. (PRT)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *