Gerindra Riau Serahkan SK Dukungan Bakal Calon Empat Daerah

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Riau memastikan dukungan untuk empat Bakal Calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Riau di Kantor DPD Gerindra, Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Sabtu 25 Juli 2020.

Keempat daerah yang mendapatkan dukungan partai besutan Prabowo Subianto itu diantaranya Kabupaten Bengkalis untuk pasangan Kasmarni – Bagus Santoso, Siak H Said Arif Fadilah – Sujarwo, Kepulauan Meranti Mahmuzin Thaher-Yulian Noris dan Indragiri Hulu Siti Aisyah-Agusrianto.

Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau, H Nurzahedy Tanjung menyebutkan, dengan demikian sudah enam daerah diterbitkan SK oleh Gerindra untuk Bakal Calon Pilkada, setelah Pelalawan diberikan untuk pasangan Husni Thamrin – Tengku Edy Sabli dan Rokan Hulu, H Sukiman – Indra Gunawan.

“Dengan penetapan ini, diharapkan pada seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra untuk sama-sama bekerja memenangkan pasangan yang diusung,” kata Edy Tanjung.

Usai kata sambutan, pengurus DPD Partai Gerindra Riau bersama DPC empat daerah langsung menyerahkan secara simbolis SK dukungan kepada masing-masing bakal pasangan calon.  (RUL)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *