Ada Nama Iyeth Bustami, Enam Paslon Kepala Daerah PDIP Riau Diumumkan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya mengumumkan nama enam pasangan calon Kepala Daerah di Riau pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Pengumuman tahap tiga ini dilakukan DPP melalui sambungan daring dari Jakarta kepada masing-maaing DPD se Indonesia, Selasa 11 Agustus 2020.

Enam pasangan calon bupati dan wakil bupati serta calon walikota dan wakil walikota disampaikan langsung oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

Berikut nama-nama calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang didukung DPP PDI Perjuangan untuk pilkada di Provinsi Riau. 

1. H. Zukri – H. Nasaruddin, SH., MH didukung oleh PDI Perjuangan untuk Pilkada Kabupaten Pelalawan.

2. Hendri Sandra – M. Rizal Akbar didukung partai berlambang Banteng moncong putih ini untuk Pilalwako Kota Dumai provinsi Riau. 

3. H. Suyanto – Drs H. Jamaluddin. Pasangan petahana ini didukung partai untuk maju sebagai Calon kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

4. H. Sukiman – Indra Gunawan diusung partai di Pilkada Rokan Hulu. 

5. Kaderismanto – Sri Barat (Iyet Bustami) didukung partai untuk pilkada Kabupaten Bengkalis.

6. H. Muhammad Adil, SH – H. Asmar untuk pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Ketua Umum Megawati Soekarno Putri meminta seluruh elemen partai bergerak cepat turun ke bawah. Begitu juga untuk calon kepala daerah di PDI Perjuangan harus bisa mengorganisir rakyatnya. 

“PDIP tidak main-main memberikan dukungan. Saya minta kepada calon kepala daerah untuk mengerti arti kepala daerah, ” tutur Megawati. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *