Adil-Asmar Pastikan Bertarung di Pilkada Kepulauan Meranti

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pasangan Muhammad Adil – AKBP (Purn) Asmar memastikan diri bertarung di Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2020, setelah mendapatkan Surat Keputusan dukungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Selasa 11 Agustus 2020.

Selain PDIP, sebelumnya pasangan ini sudah terlebih dulu mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dengan dua partai ini, Adil – Asmar berhasil mengoleksi 8 kursi. Artinya sudah melebihi angka minimal 20 persen yang disyaratkan oleh KPU.

Muhammad Adil saat ini masih tercatat sebagai anggota DPRD Riau dari fraksi PKB duduk di Komisi 5. Sementara AKBP Asmar merupakan purnawirawan Polri.

Kedua putra terbaik ini merupakan putra daerah kabupaten Kepulauan Meranti yang sama-sama memiliki visi dan misi membangun Kepulauan Meranti yang lebih baik.

“Pertama PKB 4 Kursi, PDIP 4 kursi. Kami juga sudah melakukan pendekatan dengan Hanura. Untuk persyaratan mendaftar ke KPU hanya dibutuhkan 6 kursi keterwakilan di DPRD Meranti,” kata Adil, saat menerima SK dari DPP PDIP di Pekanbaru.

Diakui Adil, pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti selama ini sudah baik. Kehadirannya nanti sebagai Bupati dan Wakil Bupati bersama Asmar akan membuat lebih baik lagi.

“Masyarakat menginginkan kami maju. Sehingga kami siap meninggalkan jabatan kami sebagai anggota DPRD Riau. Kami akan membangun Meranti lebih baik lagi,” pungkas Adil. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *