Ternyata SK Dukungan Golkar Sudah Lengkap Diberikan untuk Paslon 9 Daerah di Riau

Idris Laena menyerahkan SK dukungan Partai Golkar untuk pasangan H Asri Auzar – H Fuad di Pilkada Rokan Hilir.

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – DPP Partai Golkar hari ini, Rabu 26 Agustus 2020 rupanya sudah menyerahkan SK dukungan pasangan calon Pilkada untuk 5 daerah tersisa di Riau. Dengan demikian sudah lengkap 9 pasangan calon yang diusung Partai Golkar di Riau untuk Pilkada tahun 2020.

Ketua Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Wilayah Riau Kepri Idris Laena menyerahkan SK dukungan kepada empat pasang calon Indra Gunawan Eet – Syamsu Dalimunthe untuk calon Pilkada Kabupaten Bengkalis. Lalu paslon Hamulian – Syahril Topan untuk Pilkada Rokan Hulu.

Kemudian Said Hasyim – Abdul Rauf untuk Pilkada Kabupaten Meranti dan Asri Auzar – Fuad Ahmad untuk Pilkad Kabupaten Rokan Hilir. Sebelumnya, Idris Laena juga menyerahkan SK untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai, H.Faizal – Amris.

Pada saat Penyerahan, Idris Laena yang juga Ketua Fraksi Golkar MPR  RI berpesan bahwa untuk memenangkan kontestasi maka harus merangkul semua elemen terutama kader Partai Golkar.

“Dengan diberikannya SK ini, seluruh kader partai Golkar wajib untuk memenangkan pasangan calon yang sudah didukung oleh Golkat,” kata anggota DPR RI Dapil Riau ini.

Sebelumnya empat daerah sudah diumumkan DPP Golkar untuk maju di Pilkada, yakni Pelalawan Adi Sukemi – Rois, Inhu Rezita Meylani – Junaidi Rahmat, Kuansing Andi Putra – Suhardiman Amby, dan Siak Said Arif Fadillah- Sujarwo. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *