Ini Pesan Singkat AHY untuk Kasmarni – Bagus Santoso, Sukses Menang dan Amanah

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pasangan Kasmarni – Bagus Santoso semakin kokoh berlayar di Pulkada Kabupaten Bengkalis tahun 2020, setelah mendapatkan SK dukungan dari Partai Demokrat. Dengan begitu, pasangan KBS mendapat koalisi gemuk gabungan dari PAN, PBB, Partai Nasdem, Partai Gerindra dan Partai Demokrat dengan kekuatan 19 kursi parlemen.

Kasmarni-Bagus yang datang bersama Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau Eddy A Mohd Yatim dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nurazmi, diterima langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP di Jakarta, Kamis 27 Agustus 2020 siang.

Usai penyerahan, AHY secara singkat berpesan agar pasangan KBS amanah dan mampu memenangkan Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2020.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada ibu Kasmarni dan bapak Bagus Santoso ditemani Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau dan Ketua DPC Partai Demokrat Bengkalis, pesan dan doa saya, semoga sukses, menang dan mampu menjadi pemimpin yang amanah, mampu mensejahterakan masyarakat Bengkalis,” pesan AHY.

Pasangan Kasmarni – Bagus Santoso sempat digoyang masalah koalisi dengan perpindahan PKB ke kubu Kaderismanto – Sri Barat (Iyeth Bustami). ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *