PDI Perjuangan Serahkan SK Dukungan untuk Said Ariffadilah – Sujarwo di Siak

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – DPP PDI Perjuangan mengeluarkan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan Drs H Said Ariffadilah, M.Si – Sujarwo SM untuk Pilkada Kabupaten Siak tahun 2020. Rekomendasi calon Pilkada tahap IV diumumkan secara virtual, Jumat 28 Agustus 2020.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau Zukri Misran usai mendengarkan pengumuman tahap IV menyampaikan harapan semoga rekomendasi 2 nama ini menambah semangat dan target kemenangan PDI Perjuangan untuk Pilkada Serentak tahun 2020.

“Benar hari ini sudah umumkan oleh DPP Partai Calon kepala daerah dan wakil untuk kabupaten Siak, semoga dengan direkomendasikannya 2 nama ini semakin menambah kekuatan target kemenangan PDI Perjuangan Provinsi Riau di Pilkada serentak 2020 ini,” ujarnya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Riau H. Syafaruddin Poti, SH mengatakan bahwa, tersisa satu kabupaten lagi yaitu Kabupaten Indragiri Hulu yang belum diumumkan DPP ke siapa akan diberikan.

“Sisanya satu lagi nanti akan diumumkan pada tahap berikutnya, yaitu Kabupaten Indragiri Hulu, 8 kabupaten sudah”, tutup Syafaruddin Poti. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *