Pasangan Zukri-Nasarudin Deklarasi di Perkampungan Warga

LAMANRIAU.COM, PANGKALAN KERINCI – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bulati Pelalawan H Zukri dan H Nasarudin SH MH menggelar deklarasi maju di Pilkada Kabupaten Pelalawan tahun 2020 di perkampung masyarakat Tanjung Raya, Kerinci Timur, Pangkalan Kerinci, Jumat 4 September 2020 pagi.

Pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan, PKB dan PPP ditemani sejumlah pendukung yabg terbatas menggelar deklarasi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan mengingat kondisi pandemi Covid-19.

Zukri tampak memberi penghormatan kepada ayahnya H Misran meminta restu mundur sebagai Wakil Ketua DPRD Riau dan maju sebagai bakal calon Bupati Pelalawan. Keputusan ini dikatakan sangat berat, karena sudah dua kali dia harus melepas jabatan wakil rakyat untuk maju sebagai bupati di daerah itu.

“Sekarang kita ikhlas dan kita tinggalkan semuanya. Karena kami yakin hidup di dunia ini bukan jabatan dan kekuasaan yang dikejar, yang kami kejar bagaimana sisa-sisa perjalanan hidup, bisa membantu banyak orang, menolong orang miskin, membantu orang susah, menolong anak yatim, membangun negeri ini jauh lebih baik dari saat sekarang ini, demi rakyat Pelalawan,” papar Zukri.

Menurutnya, empat tahun silam dirinya pernah mencalonkan sebagai bupati Pelalawan bukanlah sebuah kekalahan. “Itu bukan lah kekalahan, Zukri selalu menang, karena rakyat Pelalawan selalu dihati Zukri. Itulah kemenangan yang sesungguhnya, itulah kemenangan yang hakiki,” tegasnya.

Hampir 20 tahun sudah usia kabupaten Pelalawan, ia mengatakan kenyataan pembangunan masih jauh dari harapan semua. Masih banyak jalan-jalan di berbagai kecamatan belum tersentuh aspal. Begitu juga banyak anak-anak tamat kuliah tapi jadi pengangguran.

“Dan masih banyak warga Pelalawan hari ini kesulitan membuat KTP, keluhan mendapatkan pelayanan kesehatan. Yang lebih miris lagi, kecamatan Pangkalan Kerinci, tidak ada perubahan yang signifikan,” sambunga.

Setelah menyampaikan dekralasi, pasangan Zukri-Nasarudin langsung bersial sholat Jumat dan rencanha akan mendaftar ke KPU Pelalawan. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *