PKB All Out Menangkan Mursini-Indra di Pilkada Kuansing

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) all out memenangkan pasangan Mursini – Indra Putra pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), sebagai lanjutan atas dukungan yang diberikan pada periode yang lalu.

Menurut Ketua DPC PKB Kuansing, Musliadi, pihaknya bersama PPP, Partai Nasdem dan PBB sebagai partai pengusung, akan mendaftarkan bakal pasangan Mursini-Indra Putra ke KPU Kuansing hari ini Minggu 6 September 2020 sekitar pukul 15.00 WIB.

“PKB mengajak masyarakat untuk menyebarkan informasi yang sejuk dan damai demi terciptanya Pilkada Kuansing yang damai,” kata Musliadi yang akrab disapa Cak Mus ini.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang terlibat langsung dengan Pilkada ini, mari sama-sama berikan pendidikan politik yang baik dengan memberikan informasi yang sejuk dan berimbang sehingga Pilkada dapat berjalan dengan damai tentram dan nyaman.

“Sebagai partai pengusung, PKB bertanggungjawab memenangkan Mursini-Indra Putra di Pilkada Kuansing 2020,” lanjut Cak Mus.

Ia mengaku PKB juga sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk memenangkan Mursini-Indra ini. “Kita ingin masyarakat memberikan kepercayaan kepada Mursini untuk memimpin Kuansing ini kedua kalinya,” tegas dia.

Dia menambahkan, memenangkan Mursini-Indra Putra ini merupakan tantangan PKB.

“Kita akan upayakan seluruh kemampuan dan instrumen yang ada di PKB untuk memenangkan pasangan Mursini-Indra Putra,” tutup Cak Mus. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *