Ini Pesan Syamsuar untuk Calon Kepala Daerah dari Partai Golkar

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ketua DPD Partai Golkar Riau, Drs H Syamsuar MSi meminta seluruh calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar untuk turun ke desa-desa bertemu dengan masyarakat.

“Kalah itu sakit pak, saya sudah pernah kalah pada Pilkada. Macam-macam isu setelah itu. Ada yang bilang saya stroke padahal saya sehat-sehat saja,” kata Syamsuar saat memberikan sambutan acara Rakornis DPD Partai Golkar Riau di Pekanbaru, Senin 5 Oktober 2020.

Syamauar menekankan target yg telah ditetapkan Ketua Umum bahwa Riau harus dapat memenangkan 60 persen pada perebutan kursi kepala daerah di 9 Kabupaten/Kota.

“Kita harus solid, bersatu dan kompak,” kata Syamsuar lagi.

Selanjutnya, Ketua Umum juga berpesan agar setiap anggota fraksi DPRD Riau dan kabupaten/kota harus bertanggungjawab di Daerah Pemilihan masing-masing untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar.

Selain itu, Syamsuar juga meminta Calon Kepala Daerah dari Partai Golkar memanfaatkan media sosial (Medsos) sebagai sarana sosialisasi. Dikatakan Syamsuar, Medsos saat ini sangat efektif mendukung tugas sosialisasi. Sebab, kemajuan teknologi saat ini harus diikuti calon kepala daerah. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *