Mau Dapat Uang Bonus dari Telkomsel Begini Caranya

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Bagi pengguna Telkomsel, masih ingin dapat bantuan dengan total Rp2,5 juta ikuti langkah-langkah berikut ini.

Setelah sukses menerima kuota internet gratis Kemendikbud yang sudah dibagikan untuk melancarkan kegiatan pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Sekarang Telkomsel membagikan bantuan uang dengan total sebesar Rp2,5 juta akan diberikan secara cuma-cuma sebagai uang saku tambahan kepada pengguna kartu Telkomsel yang telah terdaftar sebagai penerima bantuan kuota gratis Kemendikbud.

Namun untuk mendapatkan bantuan tersebut Telkomsel memberikan syarat sederhana bagi untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Bantuan uang Rp2,5 juta tersebut akan dibagikan kepada sepuluh orang yang beruntung yang akan menerima uang sebesar Rp250 ribu masing-masing peserta terpilih untuk yang memenuhi beberapa persyaratan yang sudah ditentukan oleh Telkomsel.

Batas waktu kesempatan dapat bantuan tersebut berlaku hingga 12 Oktober 2020. Berikut ini beberapa persyaratan yang harus dipenuhi:

1. Kamu harus pakai nomor Telkomsel dan follow @Telkomsel.

2. Like postingan yang memuat pengumuman ini

3. Pastikan kamu adalah pelajar atau mahasiswa yang memiliki nomor induk kartu pelajar atau mahasiswa dengan unsur angka 10.

4. Absen di kolom komentar yang memuat postingan dengan menuliskan kalimat “Hadir” dan ceritakan bagaimana paket Kuota Pelajar Telkomsel membantu proses belajarmu.

5. Tidak perlu mencantumkan nomor lengkap kartu di kolom komentar

6. Tag teman dan pakai hashtag #InternetLancarBuatBelajar

7. Akun instagram tidak boleh dikunci untuk mempermudah proses konfirmasi melalui DM

8. Pemenang ditentukan oleh penyelenggara dapat berubah sewaktu-waktu dan tidak dapat diganggu gugat.

Pihak Telkomsel menunggu kehadiran kamu di kolom komentar postingan IGnya yang memuat pengumuman ini hingga tanggal 12 Oktober 2020. Pemenang akan diumumkan di IG FEED Telkomsel. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *