Artis  

Natasha Wilona Jangan Pergi Lagi

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Artis cantik Natasha Wilona lebih dikenal publik sebagai bintang sinetron dan film. Dalam dunia akting, kemampuan bermain peran memang sudah tidak meragukan.

Sejumlah sinetronnya sukses merajai rating. Salah satunya, sinetron Anak Jalanan beberapa tahun silam.

Baca: Ammar Zoni dan Irish Bella tak Sempat Tidur

Sukses sebagai seorang aktris, bagaimana jika Natasha Wilona ditantang menyanyi? Tantangan itu benar-benar ada. Dalam sinetron terbarunya, Natasha harus menyanyikan lagu berjudul Jangan Pergi Lagi. Lagu itu menjadi soundtrack sinetron terbarunya tersebut.

Natasha menceritakan sulitnya menyanyikan lagu itu. Maklum, bukan seorang penyanyi. “Demi sinetron aja aku mau nyanyi,” ucap artis yang memiliki tinggi 1,55 meter itu dalam acara meet and greet sinetron Anak Band virtual.

Natasha Wilona bercerita, sebelum menjalani take vokal secara profesional, Ia lebih dulu menjalani banyak latihan dalam rentang waktu cukup lama. Bahkan juga harus mempelajari banyak hal selain menghafalkan lirik.

“Karena aku kan nggak ada pengalaman nyanyi. Aku tuh cuma nyanyi tempat karaoke sama kamar mandi,” sebut mantan kekasih Verell Bramasta itu.

Berkat usaha yang serius, si cantik akhirnya dapat menyanyikan lagu Jangan Pergi Lagi dengan cukup baik. Sejak unggahan pertama dalam akun Youtube Natasha Wilona pada 7 Oktober 2020 lalu, lagu itu sampai hari ini sudah mendapat penonton lebih dari 1,7 juta. (IKS)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *