Warna Samsung Galaxy S20 FE Tampil Memikat

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Samsung baru saja meluncurkan Galaxy S20 FE, smartphone khusus untuk para Millennial Social Expressor melalui fitur-fitur menawan bagi para penggemar Samsung Galaxy seluruh dunia dan dengan pilihan warna ikonik yang sangat menarik perhatian.

“Samsung semua bermula dan berakhir pada konsumen. Kami memberikan perhatian khusus kepada feedback, masukan, serta keinginan konsumen untuk setiap produk yang kami keluarkan,” kata Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Taufiqul Furqan.

Baca : Samsung Galaxy Note 20 Ultra Bakal Ditenagai Snapdragon 865 Plus?

Ia menyebutkan, khusus untuk Samsung Galaxy S20 FE, Samsung mengumpulkan jawaban dari para penggemar Galaxy, Samsung Members seluruh dunia mengenai fitur apa yang paling mereka rasa esensial dari smartphone Galaxy.

Salah satu keinginan dari para konsumen adalah hadirnya pilihan warna cerah yang menarik perhatian. Karena bagi para Millennial Social Expressor, perangkat smartphone mereka bukanlah hanya sekedar alat komunikasi, melainkan juga sebuah fashion statement.

Samsung Galaxy S20 FE hadir dengan enam pilihan warna yang berbeda yang sangat cocok untuk para millennials, yakni Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Mint, Cloud Lavender, Cloud Navy, dan Cloud White.

Pilihan-pilihan warna yang berani dan menarik perhatian ini, juga lengkap dengan textured haze effect yang premium untuk mengurangi noda dan bekas sidik jari ketika saat memegang.

Samsung Galaxy S20 FE pun hadir dengan desain layar sebesar 6,5 inci, lebih besar jika bersanding dengan Galaxy S20 yang memiliki layar selebar 6,2 inci.

Ukuran layar yang besar ini juga lengkap dengan bezel-less infinity-o Dsplay, yang memberikan pengalaman menonton, bermain, dan memotret yang immersive.

Siapkan Ekspresi Terbaik

Tak hanya enak dalam pandangan, Samsung Galaxy S20 FE juga memiliki performa yang kuat. Untuk memastikan para Millennial Social Expressor dapat mengekspresikan hari-hari mereka menggunakan smartphone ini dengan optimal.

Semua itu bermula dari performa yang andal. Samsung Galaxy S20 FE berbekal prosesor Exynos 990. RAM 8GB dengan storage capacity sebesar 128GB yang tak hanya mendukung performa perangkat. Namun juga memastikan semua fitur-fitur inti seperti single take, 120 refresh rate, all-day intelligent battery dapat berjalan dengan maksimal.

Performa mumpuni dari chipset Exynos 990 memastikan AI Learning pada Galaxy S20 FE dapat bekerja dengan baik. Seperti single-take yang menggunakan seluruh kamera belakangnya untuk mengambil gambar. Tentu saja memerlukan prosesor mumpuni untuk mendukung kemampuan memproses gambar-gambar terbaik. Sehingga para pengguna tidak pernah kehilangan momen ketika melakukan pengambilan gambar.

Performa dari Exynos 990 kombinasi dengan kemampuan layar Dynamic AMOLED. Memastikan pengguna dapat menikmati konten dengan immersive plus refresh-rate yang mencapai 120Hz. Pengalaman pengguna ketika menonton Netflix atau bermain PUBG, lebih maksimal.

Tak hanya itu, kekuatan performa dari Exynos 990 juga memastikan AI Learning yang membuat fitur Adaptive D-isplay 120Hz menjadi memungkinkan, memungkinkan penyesuaian refresh rate secara otomatis, untuk ketahanan baterai yang lebih lama.

Samsung memahami bahwa para millennial juga hobi bermain game. Oleh karena itu Galaxy S20 FE menghadirkan performa gaming yang mumpuni dengan RAM8GB LPDDR5, memastikan game dapat berjalan dengan bebas lag memberikan pengalaman bermain yang lebih baik.

Baterai berkapasitas 4500mAH, memastikan pengguna dapat bermain game lebih lama lagi. Smartphone anyar ini juga memiliki kapasitas storage yang besar memungkinkan para pengguna untuk mendownload game-game yang mereka sukai.

Bagi konsumen yang sudah menetapkan pilihannya, Galaxy S20FE dapat dibeli secara langsung dengan harga Rp9.999.000.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian pada periode 16-31 Oktober 2020. Akan dapat voucher diskon hingga 50 persen berguna untuk pembelian Galaxy Buds Live. Ataupun cashback Rp1 juta untuk pembelian Samsung wearable dan berbagai produk aksesoris. (ILC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *