Leicester Menang Menang Besar Dijamu Leeds United

Jamie Vardy mencetak dua gol saat Leicester kalahkan Leeds United 4-1.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Jamie Vardy tampil menginspirasi dan Youri Tielemans mencetak dua gol ketika Leicester City menang besar 4-1 atas Leeds United, Selasa 3 November 2020 dini hari. Kemenangan itu membawa Leicester ke peringkat dua klasemen Liga Premier.

Baca : Leicester City Tahan Wolverhampton dengan 10 Pemain

The Foxes yang sekarang telah memenangi empat laga tandang musim ini, membuka keunggulan pada menit kedua. Ketika itu Vardy mencegat back-pass buruk bek Leeds Robin Koch dan Harvey Barnes melesakkan bola ke gawang tim tuan rumah.

Klub asuhan Brendan Rodgers itu menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-21 ketika Marc Albrighton melepaskan umpan silang. Sundulan rendah Varty mengenai wajah kiper Leeds Illan Meslier dan jatuh ke arah Tielemans yang kemudian dengan mudah menjadi gol.

Leeds tampil kuat setelah turun minum dan membuat satu gol balapan tiga menit setelah babak kedua mulai. Ketika umpan silang dari Stuart Dallas melewati kotak yang penuh sesak dan masuk ke sudut jauh gawang.

Pablo Hernandez kemudian membentur mistar untuk Leeds dengan usaha yang bagus dari tepi kotak. Tetapi Leicester mengembalikan keunggulan dua gol mereka dengan gol ketiga atas eksekusi indah.

Pemain pengganti James Maddison mendapati Cengiz Under yang tampil mengesankan, memilih Varty untuk mencetak gol ketiga mereka.

Maddison terlibat dalam gol keempat pada masa perpanjangan waktu, ketika Mateusz Klich melakukan pelanggaran terhadapnya dari belakang dan setelah wasit Andre Marriner meninjau VAR dan menghadiahkan penalti yang dieksekusi Tielemans dengan mantap.

Leicester saat ini mengoleksi 15 poin, terpaut hanya satu poin dari Liverpool yang berada pada puncak klasemen, demikian Reuters. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *