Garda Muda HT Sisir Desa Sosialiasi Husni-Tengku Edy

garda HT

LAMANRIAU.COM, PANGKALAN KERINCI – Dukungan terus datang untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Husni Tamrin dan Tengku Edy Sabli. Kali ini datang dari Garda Pemuda HT yang berasal dari mahasiswa dan juga pemuda Pelalawan.

Baca : Tengku Azmun Bilang Program HT Pro Rakyat, Ini Alasannya

Acara deklarasi ini turut hadir puluhan mahasiswa serta pemuda Pelalawan, Sabtu 7 November 2020 di Posko Pemenangan Paslon Nomor Urut 3 MANTAP tersebut.

Dalam kata sambutannya, Ketua Garda Pemuda HT, Michael Minggus Nata menegaskan, pihaknya kerja dengan maksimal untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati Pelalawan nomor urut 3 MANTAP. “Karena kami sudah memberikan dorongan dan juga dukungan politik,” ujarnya.

Michael mengatakan, calon yang mampu membangun Pelalawan dan mempunyai visi misi yang jelas  hanya ada pada Husni Tamrin dan Tengku Edy Sabli.

“Sampaikan kepada masyarakat Pelalawan kami khusunya keluarga kita dan teman teman bahwa Husni Tamrin dan Edy Sabli adalah pemuda yang tinggal di Pelalawan dan juga ingin memajukan Pelalawan,” ungkapnya.

Menurutnya, dia bersama barisan Garda Muda sudah lama mencermati seluruh pasangan calon.

“Kami tahu mana yang benar-benar ingin memajukan Pelalawan dan juga mempunyai visi misi yang jelas. Bukan hanya omong kosong politik, kami ingin masyarakat Pelalawan pintar dan bijak untuk melihat mana yang benar ingin memajukan Pelalawan atau hanya omongan saja,” pungkasnya.

Pendidikan dan Kesehatan Jadi Perioritas

Sementara itu, calon bupati nomor urut 3 Husni Tamrin mengucapkan terima kasih dengan adanya dukungan Garda Pemuda HT.

“Dengan kedatangan adik-adik saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bahwa hari ini pemuda tergerak hatinya, untuk menentukan sikap dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Pelalawan ini,” tuturnya.

Calon Bupati ini juga menegaskan bahwa masalah pendidikan dan kesehatan Kabupaten Pelalawan harus jadia perhatian.

“Sesuai Undang-ndang 1945 jelas mengharuskan semua warga negara untuk mendapatkan pendidikan yang merata, pelayanan kesehatan maksimal. Dan merata ke seluruh desa,” jelasnya.

Husni Tamrin berharap, seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan dapat menentukan pilihannya.

“Kami untuk awal kerja, jika terpilih sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati. Akan memfokuskan pendidikan serta kesehatan, pertanian, baru meratakan pembangunan Kabupaten Pelalawan,” ujarnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *