Sempena Maulid Nabi, Pengurus Baru IKWM Pekanbaru Terbentuk

IKWM

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ikatan Kerukunan Warga Mandah (IKWM) Kota Pekanbaru menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah bersempena pemilihan pengurus baru yang berlangsung di Warkop Pinggiran 45 Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Sabtu 14 November 2020.

Kegiatan maulid nabi ini menghadirkan penceramah kondang DR Zulkarnain Umar. Kegiatan yang berlangsung sederhana tetap mematuhi protokol kesehatan. Para tamu yang hadir terbatas dan harus menggunakan masker.

Ketua Panitia Drs H Ardi Hamim Msi mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk silaturahmi yang harus terus terbangun di tengah masyarakat perantauan Kecamatan Mandah dan Kabupaten Indragiri Hilir yang selama ini tetap terjalin dengan baik.

“Kegiatan ini sifatnya agak dadakan, karena pada saat bersamaan masa kepengurusan IKWM periode yang lama telah berakhir. Kami berharap ikatan kekeluargaan bagi masyarakat Mandah tetap terjaga hendaknya,” ujar Ardi Hamim.

Dalam laporan singkat, Ketua Yayasan IKWM Drs Rostami A Gafar menyebutkan bahwa, organisasi IKWM dan Yayasan IKWM adalah satu kesatuan untuk persatuan masyarakat Mandah yang ada di Kota Pekanbaru.

Alhamdulillah dengan keterbatasan yang ada, IKWM telah mampu untuk berkembang. Salah satunya adalah menyediakan fasilitas asrama bagi siswa dan mahasiswa Kecamatan Mandah yang menempuh pendidikan di Kota Pekanbaru,” katanya.

Usai kegiatan peringatan maulid nabi, pengurus langsung melaksanakan musyawarah untuk memilih kepengurusan baru periode 2020 bagi menjalankan roda organisasi ini kedepan. Ada pun dari hasil pemilihan tersebut menunjuk Fahrizal sebagai Ketua Umum yang baru.

Berikut Pengurus IKWM Pekanbaru Periode 2020:

Dewan Pembina: DR (HC) HM Rusli Zainal, MP

Anggota: Drs. H. Said Mukri
– Hj Nurliah, MH
– H. Rasyidi Hz
– Drs Said Asmara Zainal

Ketua IKWM: H. Fahrizal, MSi
Wakil Ketua I: Deni Satriadi
Wakil Ketua II: Zainal Abidin

Sekretaris : Azwira ST
Wakil Sekretaris I: Kamisran, SE
Wakil Sekretaris II: Muhammad Karyawansyah

Bendahara: Said Syafii
Wakil Bendahara I : Eka Fitria Sari
Wakil Bendahara II: Zulkhairi./(*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *