Zodiak  

Ramalan Zodiak Minggu 15 November 2020, Sensualitas

Kepuasan Jangka Pendek

LAMANRIAU.COM – Bulan fokus pada apa pun yang berhubungan dengan sensualitas. Pencarian kesenangan, kelembutan dan kehangatan dalam pertukaran dengan orang lain. Ini menjadi hari yang indah mengundang kekasih untuk improvisasi makan malam romantis untuk dua orang, atau mengisinya dengan bunga-bunga berbau manis atau memberikan kedipan.

Memiliki hari yang indah menandai dengan baik untuk pertemuan yang dhinamis. Penuh dengan daya tarik alami dan sangat sehat, yang akan menarik perhatian orang-orang yang tulus dan akan siap meluangkan waktu mengenal dalam suasana hangat serta suasana yang penuh keinginan.

Memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan orang lain yang sangat baik. Hari ini adalah waktunya untuk pergi dan mencapai tujuan. Angin mulai berubah, perlu udara segar, sebuah dorongan dengan berada pada alam luar.

Baca : Ramalan Zodiak Sabtu 14 November 2020, Subjek Canggung

Berikut adalah Ramalan Zodiak cinta Sensualitas, Minggu 15 November 2020 seperti ulasan dari ramalan-harian.com.

ARIES

Kamu terlalu menuntut, terutama dengan pribadi. Santai dan menerima kesalahan tanpa menyalahkan pribadi atau membalasnya pada pasangan. Kamu kemudian akan menghindari konflik berarti.

TAURUS

Kedamaian yang kamu lemparkan dalam hubungan akan membuat kamu mengalami kemajuan tanpa usaha apapun. Kamu akan lebih dhormati oleh pasangan. Percakapan akan bersifat santai, jadi gunakan kesempatan ini untuk berbicara tentang pribadi.

GEMINI

Mungkin situasi yang ada terlihat deingin, tapi kamu akan mampu merubah hal ini menjadi keuntungan untuk kamu dengan memperlakukan hubungan percintaan seperti hubungan persahabatan. Dengan ini, kamu akan mendapatkan pengertian yang lebih tentang pasangan.

CANCER

Kekuatan menggoda kamu pas berada dalam proses perubahan dan sedang mencari peningkatan dalam hubungan. Kamu akan memiliki kesempatan untuk meletakkan batu pertama.

LEO

Kamu mempunyai kecenderungan untuk melamun dan mengidealisir pasangan, dan hal ini akan memungkinkan untuk mengatasi keraguan dan hidup dengan sepenuhnya. Gunakan kesempatan ini sebaik mungkin untuk pergi bersama.

VIRGO

Kamu merasa mudah untuk berkomunikasi kehangatan kasih sayang dan akan persuasif. Kamu akan tahu lebih baik daripada orang bagaimana membangkitkan gairah. Semua yang tersisa adalah bagi kamu untuk menikmati apa yang telah kamu mulai.

LIBRA

Kamu menjadi lebih intuitif, dan hal ini akan membantu untuk mencari tahu apa yang pasangan inginkan dengan lebih baik. Semua terserah kamu untuk membuka sebuah dxialog atau memberikin opini, dalam kebebasan sepenuhnya.

SCORPIO

Semangat asmara akan menimbulkan gairah dalam lingkup emosional. Sikap acuh tak acuh dan ceria akan menjadi hal utama hari ini! Hiduplah sepenuhnya tanpa menunggu untuk mendapat tahu.

SAGITARIUS

Tetap santai tampaknya akan menjadi salah satu solusi. Tapi jangan berharap pasangan untuk memahami perilaku semacam ini. Memecahkan kebekuan dan menyapu tabu.

CAPRICORN

Keinginan yang membuat kamu suram. Kamu dalam bahaya membeku ketika orang membuat kemajuan ramah. Dapatkan info lebih lanjut dan jangan berkubang dalam keraguan sia-sia.

AQUARIUS

Pengembangan dan pemenuhan akan segera terjadi. Kamu akan terus maju tanpa rasa takut menuju ideal. Ini adalah waktunya untuk bersikap terbuka dan menyatakan cinta tanpa kesederhanaan.

PISCES

Kamu terjebak ke dalam jaring emosi dan ketergantungan, dan hal ini akan mempersulit untuk membuat keputusan yang objektif. Berhati-hatilah pada saat membuat janji. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *